My Sist. Wedding : undangan

selamat buat mba’ rim ma mas faizal, akhirnya beredar juga undangannya hehehe …

setelah berbagai rintangan, tantangan dan cobaan menghadang [hayah…] akhirnya hari yang d tunggu sudah d depan mata …

o ya … kata mba’ rim d situs resminya [halah], “mohon maaf klo undangannya gak nyampe …”, artinya klo gak dapet undangan bukan berarti kehadiran saya, anda, kamu, kita, tidak d harapkan …

untuk acara emang d adain d semarang mulai dari akad nikah sampe resepsi …

bagi yang awam daerah semarang berikut denah ke tempat acara …

sekali lagi selamat buat kedua calon mempelai dan keluarga besar kedua mempelai [ak termasuk ga’ ya hehehee …]

congratz … my sist… hope the best for yours …

5 comments so far

  1. adiwirawan on

    kalau gak salah doane buat yang nikahan itu -> barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’a baina kumma fii khoir,

    pokoke selamat aja buat mbak rima ama mas faisal, semoga jadi keluarga sakinah mawaddah wa rohmah

  2. krisosa on

    selamat buat mas faisal n mbak rima deh..😀
    makan-makannya.. mana ris? loh?😛

  3. sigit on

    wah sial, gw g bisa pulang bro tgl 9, tgl 20 yg lbr 4 hari rencana pulang juga batal, tiket700rb one way, anjrit,,

  4. Friend on

    Ga bisa dateng juga kemarin….
    T___T
    kalo bisa dateng kan bisa jalan” ke semarang sekalian makan gratis. he he…..

  5. paris on

    @ pak jos : amien …

    @ krisosa : lah kemaren ngga dateng malahan …

    @ sigit : ra sah balek wae, kan luwih enak neng bontang …

    @ friend : enakan d aceh kok … hehehee …


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: