Redesign POSSNetwork Office

pyuh … capek angkat2, ribut …. yang ini bilang “bikin gini aja”, yang itu bilang “ngga’ dibikin gini aja biar lebih enak”, ada juga yang bilang “yo wes, yo di angkat yoo … !!!”, eh ada lagi yang bilang “kok sepertinya ada yang salah ya”, nah udah deh kalo ada yg bilang gitu … angkat lagi yooo …. !!!

Kurang lebih seperti itulah suasana d ruangan lantai 2 PPTIK UGM kemaren [kamis, 14 Feb 2008]. Keributan dimulai sekitar jam 10-an dengan datangnya mas faizal [welcome back mas], kebetulan mas faizal belum punya meja d ruangan yang sebenarnya dah lumayan penuh itu. Jadilah mas faizal dibantu mas setio angkat2 meja ke ruangan, tapi belon masuk ruangan eh pak dhani bilang “manda, gimana klo sekalian d desain ulang ruangannya ???”, mas manda bilang “ya ayo pak, siap … !!!”, yang laen pun hanya bisa bilang “yooo … !!! [sambil senyum-senyum] “.

jadilah orang seruangan pada sibuk ngributin tata letak meja. Sebetulnya klo cuma ketambahan satu orang ngga ada yang salah dengan tata letak meja, tinggal tambah meja mas faizal aja doank … tapi beberapa waktu yang lalu POSS ketambahan 5 orang baru, tapi mereka tidak dalam satu ruangan. So, sekalian ruangan d tata sedemikian rupa supaya mereka berlima bisa masuk dalam ruangan yang sama.

kejadian seperti ini adalah yang kedua kalinya, waktu itu mba’ inung iseng ngomong ke pak dhani “pak, saya pindah lokasi ya pak, gak nyaman klo di belakang ada orang sliwar-sliwer”. emang waktu itu posisi meja menghadap ke tembok jadi klo ada yang mau keluar ruangan pasti lewat belakang meja orang lain, nah mba’ inung ga suka klo kyk gitu … dengan spontan pak dhani bilang “ya sudah ayo sekalian di tata biar anak ugos skalian pindah ke sini [ruangan ini]” …

Berhubung d antara orang2 POSS dan UGOS ngga ada yang mudeng tentang desain interior, maka semua orang sok2 jadi desainer interior. Apalagi mas manda, bawa2 masalah fengshui segala … argh … ampyun deh …

moga2 aja dengan semua personil d ruang yang sama, koordinasi lebih baek and project2 bs berjalan dengan lancar … amien …

8 comments so far

  1. fahmi on

    Ya, perubahan suasana memang perlu untuk refreshing, mungkin bisa jadi lebih produktif..🙂

  2. amru on

    capek ris.., tapi sekarang udah agak rapi..😀

  3. paris on

    @ mas fahmi : amien …

    @ amru : rapi tapi umpeg2-an …😀

  4. nurzj on

    hehe.. semoga betah dan tambah produktif. Jadi inget waktu dulu, aku yang bikin gara-gara memasukkan 5 ‘spesies langka’ ke ruangan POSS. Perasaan itu dah sumpeg n berisik plus panas, bau pula. Piss.. :p
    Sekarang pasti tambahhh semarak..! iya ga?

  5. alle on

    rame amat euy,..
    btw bukan cubicle yah? waaa.. gak bisa bebas browsing nih hahaha…

  6. paris on

    @ mba’ inung : o iya … tentu, apalagi sekarang pada masang CS …

    @ mas ale : iya nih … jadi gak bisa [gak enak] nonton pilm2 …

  7. adi wirawan on

    wah cocok buat main aoe nan nie ruangannya

  8. adiwirawan on

    cocok buat CS an nie posisinya…kok commentku gak langsung muncul ya…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: